Pelatih Ini Bilang Kartu Merah Di Menit Kelima Merusak Segalanya

Pelatih Ini Bilang Kartu Merah Di Menit Kelima Merusak Segalanya
Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Atalanta Edy Reja mengungkapkan kartu merah yang diterima Gabriel Paletta di menit kelima mengubah jalannya pertandingan. Kartu merah terebut menjadi momen yang memicu kekalahan Atalanta 0-3 atas Fiorentina.

Palett diusir karena melakukan pelanggaran di kotak penalti. Namun, dari tayangan ulang pelanggaran itu sebenarnya lebih banyak disebabkan oleh Alejandro Gomez.

“Sulit untuk bermain bagus saat kami berkurang menjadi 10 orang sepanjang pertandingan. Kami memang menciptakan dua peluang gol, namun kami tidak bisa mendapatkan gol,” kata Reja seperti dilansir laman Football Italia.

Menurut Reja, hukuman penalti yang diberikan wasit bisa diterima. Namun, untuk pelanggaran Paletta, tidak seharusnya ia mendapat kartu merah langsung.

“Saya akan senang kalau Atalanta bisa melawan Fiorentina dalam kondisi berimbang. Barangkali kami dapat menciptakan sejumlah masalah bagi mereka.”

“Sangat disayangkan, karena dengan pertandingan 11 lawan 11, kita bisa melihat pertandingan yang menghibur.”(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Atalanta Edy Reja mengungkapkan kartu merah yang diterima Gabriel Paletta di menit kelima mengubah jalannya pertandingan. Kartu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News