Bintang Anyar Inter Belum Paham Sepakbola Italia

Bintang Anyar Inter Belum Paham Sepakbola Italia
geoffrey kondogbia / inter.it

jpnn.com - MILAN – Bintang anyar Inter Milan Geoffrey Kondogbia dianggap belum paham dengan sepakbola Italia. Pelatih Inter Roberto Mancini mengatakan, Kondogbia masih terbawa irama permainan Ligue 1.

Salah satunya ialah kebiasaan Kondogbia yang terlalu banyak membawa bola. Karena itu, Mancini berharap Kondogbia segera memperbaiki penampilannya di pertandingan selanjutnya.

“Kondogbia harus lebih baik lagi memahami sepakbola Italia. Dia terlalu banyak membawa bola dan tak terbiasa bermain dalam ruang yang sempit,” terang Mancini di laman Sky Sports Italia, Senin (5/10).

Akibat permainan yang tak efisien itu, Kondogbia kerap ditarik keluar. Terbaru, Kondogbia diganti ketika Inter diimbangi Sampdoria di Luigi Ferraris, Minggu (4/10) malam WIB.

“Tapi, ini hanya masalah waktu untuknya. Saya masih yakin dia akan melakukan hal yang sangat baik,” tegas Mancini. (jos/jpnn)


MILAN – Bintang anyar Inter Milan Geoffrey Kondogbia dianggap belum paham dengan sepakbola Italia. Pelatih Inter Roberto Mancini mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News