Hanyut dan Tenggelam saat Membuat Konten, YouTuber di Cirebon Ditemukan Tewas

Hanyut dan Tenggelam saat Membuat Konten, YouTuber di Cirebon Ditemukan Tewas
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Cisanggarung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Senin (15/8/2022). ANTARA/HO-Basarnas

jpnn.com, CIREBON - Seorang YouTuber bernama Sanuji (37) yang tenggelam di Sungai Cisanggarung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (14/8), ditemukan dalam keadaan tewas oleh Tim SAR Gabungan. 

Komandan Tim Rescue Pos SAR Cirebon Juniarto menjelaskan korban ditemukan pada Senin (15/8), sekitar pukul 08.37 WIB dalam keadaan meninggal dunia, dan mengambang berjarak 500 meter dari lokasi kejadian awal tenggelam.

“Tim sudah menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia," kata di Cirebon, Senin (15/8). 

Menurut dia, korban tenggelam di Sungai Cisanggarung, Minggu (14/8), sekitar pukul 04.00 WIB. Sebelumnya korban bersama rekannya akan membuat konten di sekitar lokasi kejadian.

Korban kemudian turun ke pinggiran Sungai Cisanggarung untuk mencari keong. 

Makin lama, korban menjauh dari tepi sungai menuju bagian tengah dan hanyut terseret arus.

"Korban ini awalnya berniat membuat konten untuk YouTube, namun tak berselang lama korban mencari keong dan hanyut terbawa arus Sungai Cisanggarung," tuturnya.

Juniarto mengatakan setelah berupaya mencari, rekan korban melaporkan kejadian kepada perangkat desa setempat pukul 10.30 WIB. 

YouTuber bernama Sanuji (37) ditemukan tewas setelah tenggelam di Sungai Cisanggarung, Kabupaten Cirebon, Jabar. Korban awalnya ingin membuat konten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News