Happy Asmara Bersaing dengan Lesti Kejora dan Ayu Ting Ting

Happy Asmara Bersaing dengan Lesti Kejora dan Ayu Ting Ting
Happy Asmara. Foto: Instagram/happy_asmara77

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Happy Asmara berhasil menjadi nominator di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021.

Dia masuk dalam kategori Lagu Dangdut Paling di Hati dan Lagu Popdut Paling di Hati.

Dalam kategori Lagu Dangdut Paling di Hati, Happy Asmara bersaing dengan Danang, Lesti, Via Vallen, Ayu Ting Ting, Wina Gacima

Happy Asmara kemudian bersaing Vita Alvia, Nella Kharisma, Shinta Gisul, dan Mala Agatha dalam kategori Lagu Popdut Paling di Hati.

Ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) akan digelar pada 24 November 2021.

Kali ini, ADI 2021 akan memberikan 12 kategori penghargaan, terdiri 7 kategori terpopuler, 4 kategori terbaik pilihan juri, dan 1 kategori lifetime achievement.

Para nominator dipilih dari tangga musik dari puluhan radio di seluruh Indonesia dan viewer YouTube selama periode berlangsung.

Sebanyak 7 kategori terpopuler yang ditentukan melalui voting di Instagram @officialmnctv dan aplikasi RCTI+ yaitu Penyanyi Dangduti Pria Paling Di Hati, Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati, Duo/Trio/Group Dangdut Apling di Hati, Kolaborasi Dangdut Paling di Hati, Lagu Dangdut Paling di Hati, dan Popdut Paling di Hati.

Penyanyi dangdut Happy Asmara berhasil menjadi nominator di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News