Happy Family: Angelina dan Brad Pitt Bakal Adopsi Anak Keempat..So, 7 Semuanya

Happy Family: Angelina dan Brad Pitt Bakal Adopsi Anak Keempat..So, 7 Semuanya
Keluarga besar Brad Pitt-Angelina Jolie. Foto: timeinc

jpnn.com - PASANGAN artis fenomenal dari Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan akan segera mengadopsi anak keempat.

Niat ini kabarnya datang dari Angelina. Sang aktris dan sutradara ini disebut akan mengadopsi bayi laki-laki dari Kamboja.

Ange kepincut dengan salah seorang dari 13 anak dari keluarga tak mampu yang tinggal di daerah kumuh di Siem Reap, lokasi di mana Ange mengarahkan filmnya First They Killed My Father.

Dilansir dari Daily Star, Selasa (12/1), Ange dan Brad tersentuh dengan penderitaan keluarga tersebut. Tiga belas anak di keluarga tersebut berusia dari rentang 16 bulan hingga 23 tahun.

Happy Family: Angelina dan Brad Pitt Bakal Adopsi Anak Keempat..So, 7 Semuanya

HAPPY: Brad Pitt dan Angelina Jolie. Foto:media.fromthegrapevine

Selain ingin mengadopsi bayi laki-laki, Ange dan Brad juga ingin mendonasikan dana senilai USD 1 juta (setara Rp 14 miliar) untuk mendukung kelangsungan hidup keluarga tersebut.

So, jika niat tulus ini terjadi, maka pasangan ini akan memiliki 4 anak adopsi. Sebelumnya, Ange-Brad sudah 'dikaruniai', Maddox Chivan Jolie-Pitt (14) dari Kamboja, Pax Thien Jolie-Pitt (12) dari Vietnam, dan Zahara Marley Jolie-Pitt (10) dari Etiopia.

PASANGAN artis fenomenal dari Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan akan segera mengadopsi anak keempat. Niat ini kabarnya datang dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News