Happy Salma Merasa Bahagia Dinikahi Tjokorda

Happy Salma Merasa Bahagia Dinikahi Tjokorda
Happy Salma Merasa Bahagia Dinikahi Tjokorda
GIANYAR - Happy Salma resmi menyandang gelar Jero Happy Salma Wanasari dan menjadi anggota keluarga Puri Ubud. Gelar tersebut disematkan setelah menikahi putra tokoh Puri Ubud, Cok Ibah yang bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana alias Cok Gus (30), Minggu (3/10).

 

Hanya saja prosesi pernikahan yang digelar di kawasan Puri Saren Kauh, Puri Ubud, Gianyar, Bali, berlangsung tertutup. Baru sekitar pukul 13.30 WIT, pengantin baru tersebut muncul di depan media. Happy yang didampingi Cok Gus dan sutradara Slamet Rahardjo tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

 

Senyum selalu mengembang dari bibirnya. Tatapan matanya berbinar dengan cerah. Perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 4 Januari 1980 tersebut menyatakan bahwa pertemuannya dengan Cok Gus hingga ke pelaminan tak lepas dari takdir Tuhan. Termasuk kepindahan agama yang mengikuti sang suami.

 

"Saya prihatin dengan keamanan bangsa ini yang mulai goyah karena SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan). Jadi, saya ingin menggunakan hak saya, enggak akan bahas apa pun tentang SARA," katanya saat menjawab pertanyaan yang terkait dengan kepindahan keyakinannya menjadi pengikut Hindu.

 

GIANYAR - Happy Salma resmi menyandang gelar Jero Happy Salma Wanasari dan menjadi anggota keluarga Puri Ubud. Gelar tersebut disematkan setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News