Jennifer Lopez Berantem Di American Idol

Jennifer Lopez Berantem Di American Idol
Jennifer Lopez Berantem Di American Idol
BARU terpilih menjadi juri American Idol, artis papan atas Jennifer Lopez sudah bikin ulah. Lopez dikabarkan berselisih dengan rekannya, Ryan Seacrest yang menjadi host acara tersebut.

“Seacrestlah yang pertama memberi saran kepada Lopez, tetapi kini ia (Seacrest-red) mungkin mulai menyesali perbuatannya, karena Lopez bersikap seperti seorang bintang yang lebih besar dari dirinya,” kata seorang sumber kepada majalah In Touch Weekly

Sumber tersebut menyatakan Lopez dan Seacrest berselisih mengenai siapa calon bintang Amerika yang pantas dijagokan.  “Seacrest tahu mengenai perilaku Lopez yang mungkin akan menjadi lebih buruk lagi, sebelum kembali membaik,” ujar sumber tersebut.

Meskipun sudah ada usaha untuk merelai, namun keduanya sama-sama tak mau mengalah.  “Produser sudah berusaha membuat mereka untuk berdamai, tetapi ego mereka berdua sangatlah tinggi,” tutupnya. (JOK/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Bukukan Pengalaman Spiritual

BARU terpilih menjadi juri American Idol, artis papan atas Jennifer Lopez sudah bikin ulah. Lopez dikabarkan berselisih dengan rekannya, Ryan Seacrest


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News