Komputerisasi Tamu Undangan

Komputerisasi Tamu Undangan
Komputerisasi Tamu Undangan

SEPULUH
Oktober mendatang, Indra Bekti menikahi sang pacar, Dilla. Malam harinya, pasangan beda profesi itu menggelar resepsi di sebuah gedung di Jakarta. Tak ingin pesta pernikahannya dipadati tamu tak diundang, keduanya memakai sistem komputerisasi untuk mendata para tamu.

Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 itu mengungkapkan, seluruh nama tamu undangan didata dalam komputer. Saat datang, tamu yang bersangkutan harus menunjukkan undangan untuk kemudian dicocokan datanya dengan yang ada di komputer. Jika tidak ada dalam daftar nama undangan, dia terpaksa menolak kedatangan tamu tersebut.

”Dari pengalaman teman-teman artis, misal undangannya seribu, yang datang empat ribu. Nggak tahu datang dari mana, entah itu fans atau siapa. Makanya nanti undangannya harus dibawa, dicocokkan dengan list nama yang ada di komputer. Maaf bukan kita nggak mau menerima, tapi inikan bukan acara untuk umum, takut makanannya kurang,” selorohnya.

Menjelang hari bahagianya, Indra tetap bekerja. Hanya saja, mulai hari ini hingga 9 Oktober mendatang dirinya tidak boleh bertemu dengan Dilla. ”Mulai 1 Oktober kita sudah mulai dipingit, tidak boleh bertemu. Dilla merawat diri biar pas malam pertama harum, sementara aku kerja,” terangnya.

SEPULUH Oktober mendatang, Indra Bekti menikahi sang pacar, Dilla. Malam harinya, pasangan beda profesi itu menggelar resepsi di sebuah gedung di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News