Happy Salma Pertanyakan Efektivitas Penutupan Alexis

Happy Salma Pertanyakan Efektivitas Penutupan Alexis
Happy Salma. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com -  Penutupan Hotel Alexis bikin heboh masyarakat. Banyak yang senang, sebagian lain belum percaya. Misalnya saja Happy Salma.

Aktris film yang kini lebih banyak aktif di kancah teater itu nampak kaget saat diberitahu bahwa sarang prostitusi itu sudah ditutup.

"Emang sudah ditutup? Yang nutup siapa?" Happy balik bertanya kepada Rakyat Merdeka.

Jika memang benar nantinya Alexis setop aktivitas esek-esek, Happy angkat topi untuk Pemprov DKI Jakarta. "Berarti gubernur baru ya. Ya sesuai janjinya kan? Ya bagus berarti apa yang dijanjikan ya semoga untuk kemaslahatan semua," cetus istri bangsawan Bali, Tjokorda Bagus ini.

Namun, Happy masih ragu langkah berani itu akan serta merta menghentikan prostitusi di Jakarta. "Sebetulnya ya nggak bisa dipungkiri, prostitusi dari zamannya abad berapa sebelum masehi juga ada. Dengan itu ditutup apakah akan berhenti benar?" tanya Happy.

"Maksudnya yang terpenting bukan itu (menutup Alexis), lapangan pekerjaan, dengan ekonomi yang bagus dengan sendirinya yang membahayakan begitu pasti akan berkurang. Siapa sih yang sebenarnya ingin bekerja dalam lingkungan yang membahayakan secara hukum dan lain-lain," imbuh perempuan asli Sukabumi ini. (rakyatmerdeka)


Sejauh mana penutupan Alexis berpengaruh terhadap pemberantasan prostitusi di Jakarta?


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News