Harapan dan Tekad Kapten Timnas U-16 Indonesia Seusai Jumpa Presiden Jokowi

Harapan dan Tekad Kapten Timnas U-16 Indonesia Seusai Jumpa Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut kedatangan Bima Sakti dan para pemain Timnas U-16 Indonesia yang baru saja meraih juara Piala AFF U-16 2022 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/8). Foto: Biro Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Kapten Timnas U-16 Indonesia M Iqbal Gwijangge mengaku sempat sulit berucap dan merasa seperti bermimpi saat diterima Presiden Joko Widodo di Istana, Jakarta, Rabu (17/8).

Dia tak pernah menyangka permintaannya dan rekan-rekannya yang lain di Timnas U-16 Indonesia kepada Menpora Zainudin Amali saat berada di ruang ganti seusai memastikan Juara Piala AFF U-16 2022, Jumat (12/8), benar-benar terjadi.

"Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, bisa mendapat undangan ke sini (Istana Merdeka dan mengikuti upacara 17 Agustus,red)," katanya.

Biasanya, Iqbal mengaku hanya melihat Presiden Joko Widodo di televisi dan juga berita-berita di media. Namun, pada momen HUT ke-77 RI, dia ternyata bisa menemui orang nomor satu di Indonesia tersebut secara langsung.

"Tidak menyangka, bisa bertemu serta diajak ngobrol dengan Pak Presiden Joko Widodo," ucap Iqbal yang terus menyunggingkan senyumnya.

Setelah harapannya terkabul, Iqbal merasa bahwa motivasi dan semangatnya untuk Timnas Indonesia semakin membara. Dia berharap setelah keinginan berjumpa Presiden Joko Widodo terkabul, tim bisa menunjukkan semangat yang lebih besar lagi untuk meraih prestasi.

"Semoga kami tetap konsisten dan terus bekerja keras demi hasil terbaik di turnamen-turnamen selanjutnya," tandasnya. (dkk/jpnn)

Kapten Timnas U-16 Indonesia M Iqbal Gwijangge tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bertemu Presiden Jokowi


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News