Harapan Hanno Behrens Sebelum Liga 1 2022/23 Dilanjutkan, Simak

Harapan Hanno Behrens Sebelum Liga 1 2022/23 Dilanjutkan, Simak
2 pemain asing Persija Jakarta, Hanno Behrens (kiri) dan Ivan Krmencik (kanan) saat laga melawan Bali United. Foto: Persija.

jpnn.com - Gelandang Persija Jakarta Hanno Behrens punya harapan tersendiri sebelum kompetisi Liga 1 2022/23 dilanjutkan.

Saat ini, Liga 1 dan sejumlah kompetisi sepak bola di Indonesia sedang dihentikan setelah terjadi Tragedi Kanjuruhan pada Sabtu (1/10/2022) lalu.

Hanno Behrens menjadi salah satu pemain yang menantikan kelanjutan Liga 1.

Namun, sebelum kompetisi kembali bergulir, Hanno berharap operartor Liga dan semua pihak terkait bisa menjamin keamanan di stadion.

"Yang paling penting, harus aman untuk orang-orang di stadion. Saya tidak mau ada korban (meninggal, red) dalam sepak bola. Situasi ini harus lebih baik lagi," ucap gelandang asal Jerman tersebut.

Persija Jakarta sendiri sempat meliburkan para pemainnya selama satu minggu dan baru kembali menggelar latihan pada Selasa (18/10/2022).

"Sekarang, kami tidak tahu kapan bermain lagi. Situasi ini jelas tidak mudah, tetapi kami harus tetap berlatih agar siap bertanding kapan pun," tambahnya.

Hingga saat ini, belum ada kepastian kapan Liga 1 2022/23 kembali dilanjutkan.(mcr15/jpnn)

Begini harapan gelandang Persija Jakarta Hanno Behrens sebelum Liga 1 2022/23 dilanjutkan.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News