JPNN.com

Harapan Liverpool Menyamai Rekor City Pupus Sudah

Kamis, 16 Juli 2020 – 13:33 WIB
Harapan Liverpool Menyamai Rekor City Pupus Sudah - JPNN.com
Bek Liverpool Andy Robertson (kanan) tampak kecewa ketika para pemain Arsenal merayakan gol kedua dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Rabu (15/7/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/

jpnn.com, INGGRIS - Liverpool menderita kekalahan 1-2 dari Arsenal.

Hasil tersebut membuat tim yang sudah dipastikan menjuarai Liga Inggris musim 2019/2020 ini tak mampu meraih rekor Centurion atau memperoleh 100 poin sepanjang pertandingan semusim.

Rekor tersebut sebelumnya pernah diraih Manchester City musim 2017/2018.

Liverpool saat ini mengantongi 93 poin, sementara sisa laga hanya tinggal 2 pertandingan lagi hingga akhir akhir musim.

Liverpool tersungkur menelan kekalahan di kandang Arsenal akibat dua blunder yang dilakukan pada laga pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Rabu waktu setempat atau Kamis (16/7) WIB.

Sadio Mane sempat membawa Liverpool memimpin, tetapi dua kesalahan yang dilakukan lini belakang membuat tim besutan Juergen Klopp itu seolah memberikan gol cuma-cuma bagi Arsenal yang dicetak oleh Alexandre Lacazette dan Reiss Nelson.

Kemenangan ini membawa Arsenal (53) bertahan di urutan kesembilan atau hanya tertinggal tiga poin di belakang zona kualifikasi Eropa, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Liverpool tampil mendominasi sejak sepak mula dan berusaha membongkar pertahanan Arsenal yang kali ini dihuni lima pemain.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken