Harapan Wanita Emas di HUT Ke-75 RI

Harapan Wanita Emas di HUT Ke-75 RI
Ketua Umum Partai EMAS Hasnaeni yang berjuluk Wanita Emas. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Mischa Hasnaeni Moein, politikus perempuan berjuluk "Wanita Emas" berharap momentum perayaan HUT ke-75 RI, pandemi Covid-19 cepat berakhir.

"Untuk saat ini, yang paling utama di HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, COVID-19 bisa segera berakhir dan ekonomi mulai pulih," ujar Hasnaeni melalui pernyataan tertulis, di Jakarta, Senin (17/8).

Guna mengatasi wabah COVID-19, Ketua Umum Partai Masyarakat Sejahtera (Emas) itu, berharap adanya peran serta seluruh pihak, bukan hanya pemerintah tetapi juga semua masyarakat.

Menurut dia, semua elemen harus bahu-membahu menuntaskan masalah COVID-19 sesuai peran masing-masing.

"Sementara pemerintah memikirkan persoalan ekonomi yang timbul sebagai dampak pandemi, serta mencarikan vaksin Corona," kata Hasnaeni lagi.

Dia mengingatkan tepat pada Senin ini adalah peringatan 75 tahun Indonesia merdeka dari penjajahan Belanda, dengan tercapainya banyak perkembangan hingga kemajuan di berbagai lini telah dicapai bangsa Indonesia.

Meski demikian, kata Hasnaeni, tak sedikit persoalan yang belum tuntas di negara ini kendati telah puluhan tahun bebas dari cengkeraman kolonialisme.

Selain itu, ia berharap generasi selanjutnya bisa membawa menuju Indonesia Emas, yakni bangsa yang maju di segala bidang.

Politikus perempuan berjuluk Wanita Emas, Mischa Hasnaeni Moein ikut menggantungkan harapan di perayaan HUT ke-75 RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News