Harapkan Tato Nama Suami Bikin Pernikahan Langgeng

Harapkan Tato Nama Suami Bikin Pernikahan Langgeng
Harapkan Tato Nama Suami Bikin Pernikahan Langgeng

jpnn.com - MEMILIKI enam tato di tubuh sempat membuat Enno Lerian menyesal. Mantan penyanyi cilik itu mengaku takut kelak anaknya bakal menanyakan perihal tato-tato itu.

 

Namun apa mau dikata, semua sudah terjadi. Enno pun tidak ingin menambah tato di tubuhnya.

“Tato ada lima. Di punggung, perut, tangan kanan, balik tangan kanan, dan tangan kiri. Tato pertama simbol Bumi, seperti nama anak pertama. Yang artinya dia akan kujaga terus,” ujar Enno ketika ditemui di Jakarta, kemarin.

Di tangan kanannya ada angka 300711 yang diakui sebagai tanggal pernikahan keduanya. “Di baliknya ada bahasa Yunani yang pokoknya jalani hari ini tanpa melihat ke belakang. Jalani yang ada di depan mata,” ungkapnya.

Kata bijak dalam bahasa Yunani itu menurutnya cukup berarti. Pasalnya, meski masih berusia muda, Enno sudah pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan yang sempat dibangunnya pada 2003 silam saat dirinya masih berusia 19 tahun.

Namun di pernikahan keduanya, Enno berharap langgeng hingga maut memisahkan. “Makanya di tangan kiri ada nama suami. Ada komit buat jalani hidup sampai mati,” pungkasnya. (ash)


MEMILIKI enam tato di tubuh sempat membuat Enno Lerian menyesal. Mantan penyanyi cilik itu mengaku takut kelak anaknya bakal menanyakan perihal tato-tato


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News