Julia Perez Rencanakan Berobat ke Malaysia dan Jerman

Julia Perez Rencanakan Berobat ke Malaysia dan Jerman
Julia Perez. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez tengah dirundung duka. Pasalnya, dia didiagnosa dokter menderita penyakit serius yang diduga kanker serviks stadium awal. Meski belum secara gamblang diakui Jupe-panggilan akrabnya, namun dia mengaku santai menghadapi penyakitnya itu.

Dia mengaku mendapat rekomendasi dokter di Indonesia untuk melakukan pengobatan di Malaysia dan Jerman. Rencananya, pelantun Belah Duren itu akan berobat ke sana.

’’Saya di-recommended sama dokter-dokter di Indonesia buat berobat ke Penang (Malaysia) sama ke Jerman,’’ ujar Jupe seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (4/9).

Bukan mengikuti tren atau ikut-ikutan pengobatan ke luar negeri, Jupe melakukannya karena rekomendasi dari dokter. ’’Jadi bukan karena sok-sokan,’’ tandasnya.

Jupe juga mengaku masih memiliki izin tinggal di Eropa. Sehingga, tidak masalah baginya berobat ke Eropa. ’’Kalau di Eropa saya punya izin tinggal sampai 2017, jadi gratisan, tinggal berangkat saja,’’ terangnya.

Jupe juga mengaku tetap positive thingking menghadapi penyakitnya itu. ’’Saya nggak harus ceritain bagaimana rasanya. Perempuan masalahnya selalu di perut,’’ pungkasnya. (ash)


ARTIS seksi Julia Perez tengah dirundung duka. Pasalnya, dia didiagnosa dokter menderita penyakit serius yang diduga kanker serviks stadium awal.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News