Rere Gocing, Pedangdut yang Pernah Kurangi Besaran Bokong

Rere Gocing, Pedangdut yang Pernah Kurangi Besaran Bokong
Rere Gocing. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Kiprah Nena Herlina (25) atau yang lebih dikenal dengan Rere Gocing memang tidak setenar, pedangdut Ayu Ting Ting atau Dewi Perssik. Namun, pedangdut yang memiliki tubuh indah itu cukup mendapat tempat di hati penggemar dangdut.

Dalam salah satu episode di tayangan Hitam Putih (Trans 7), Rere Gocing mengakui beberapa bagian tubuhnya merupakan hasil permak. Ia rela mengeluarkan uang untuk mendapatkan penampilan yang ideal.

Bagian tubuh yang pernah ia permak adalah bagian bokong. Pedangdut yang terkenal dengan goyang pancing itu dulunya memiliki bokong yang besar. Tapi kemudian bokong besar itu dioperasi agar tampak lebih ramping.

"Bokong aku diambil karena terlalu besar. Dioperasi, dijahit, bekasnya hilang karena dikasih obat juga," kata Rere Gocing di acara Hitam Putih, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Rere Gocing pernah melakukan operasi sinus untuk mengurangi jumlah cairan di hidungnya. Namun, Rere membantah jika operasi sinus itu dilakukan untuk memancungkan hidungnya.

"Hidung aku dibenerin karena punya penyakit sinus, aku ambil sinus itu. Dimasukin alat, sekarang kelihatan muncung karena aku dah kurus," ujarnya.

"Aku pernah suntik perut untuk melangsingkan perut, efeknya sebulan lebih dan ada hasil. Kalau makannya ngaco tetap balik lagi (gemuk)," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rere Gocing tewas dalam sebuah kecelakaan di Desa Jambong Kecamatan Pagaden, Subang, Jawa Barat, Selasa (2/9) pukul 23.30 WIB.

JAKARTA - Kiprah Nena Herlina (25) atau yang lebih dikenal dengan Rere Gocing memang tidak setenar, pedangdut Ayu Ting Ting atau Dewi Perssik. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News