Ariel Tatum Ogah Komentari Foto Seksinya

Ariel Tatum Ogah Komentari Foto Seksinya
Ariel Tatum

jpnn.com - MASIH muda, namun artis pendatang baru Ariel Tatum termasuk wanita yang cukup berani tampil seksi. Hal itu ditunjukkan dalam beberapa foto toples setengah badan yang diunggah lewat akun instagram miliknya, beberapa waktu lalu.

Sejak itu, wanita yang sempat diisukan dekat dengan Al Ghazali itu belum pernah berhasil diwawancara media. Baru kemarin, dia mau berkomentar soal foto seksinya itu.

’’Foto apa ya" Oh, nggak sih. Itu sih terserah orang saja mau mikir apa, hahaha,’’ ungkap wanita kelahiran Jakarta, 17 tahun silam itu.

Dikejar awak media, Ariel terus melangkah tanpa berpaling sedikitpun ke para pemburu berita. Jemari tangannya terus sibuk memegang ponsel, sambil sesekali menyapa teman-temannya yang ada di lobi.

Belum sempat mengajukan pertanyaan lain, Ariel langsung kabur dari kejaran wartawan. ’’Sorry buru-buru, karena besok kuliah pagi,’’ ujarnya sambil berlalu. (ash)


MASIH muda, namun artis pendatang baru Ariel Tatum termasuk wanita yang cukup berani tampil seksi. Hal itu ditunjukkan dalam beberapa foto toples


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News