Harapkan Video Asian Dance Slank Feat Dipha Barus Jadi Viral

Harapkan Video Asian Dance Slank Feat Dipha Barus Jadi Viral
Tiga personel Slank ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (27/7). Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com - Slank membuat sebuah video untuk menyambut Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Video bertitel Asian Dance berdurasi 3 menit 22 detik itu sudah bisa ditonton di YouTube sejak 22 Juni 2018.

Grup rock and roll kenamaan tanah air itu mengharapkan video dan tarian Asian Dance bisa menjadi viral seperti Kiki Do You Love Me. Sebab, tarian yang dibawakan sengaja dibuat untuk menyambut Asian Games 2018. 

"Semoga viral ya, beberapa udah ada yang cobain. Supaya Asian Games semakin semarak," kata Bimbim yang juga penggebuk drum Slank di Kedutaan Besar Korea Selatan, Jakarta, Selasa (31/7).

Dalam video itu, Bimbim bersama Kaka, Abdee, Ridho, Ivanka serta kolaborator Dipha Barus memperagakan Asian Dance. Dengan pakaian sporty, mereka menari dengan gerakan-gerakan koreografi yang telah diciptakan Eko Pece. 

"Seru, semoga banyak yang ikutan ngedance. Semua gerakan diciptakan Eko yang dulu bantu Slank dalam film Generasi Biru," ucap Bimbim tentang lagu untuk theme sing Asian Games 2018 itu.

Dalam lagu itu, Slank mereka berkolaborasi dengan Dipha Barus yang dikenal sebagai disc jockey sekaligus produser musik. Slank bertugas membuat lirik dan musik dasarnya, sedangkan Dipha Barus menyempurnakannya lewat sentuhan electronic dance music (EDM). 

Kaka mengatakan lirik Asian Dance mengusung pesan perdamaian. “Karena Asian Games jadi ajang penting buat Indonesia. Menurut kami, musik, dan olahraga bisa ikut menjadi alat untuk menjaga perdamaian," imbuh vokalis Slank itu.(mg3/jpnn)

Slank membuat sebuah video musik dan tari untuk menyambut Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News