Harga All New BMW X3 Semiliar Lebih, Apa Keunggulannya?

Harga All New BMW X3 Semiliar Lebih, Apa Keunggulannya?
All New BMW X3 hadir dengan banyak keunggulan. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Berbanderol lebih dari Rp 1 miliar lebih, All New BMW X3 tentu tidak main-main saat memutuskan hadir di pasar SUV premium Indonesia. Klaim membawa definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien dan tangguh di segala medan jadi slogan utamanya.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan, ”Hadirnya All New BMW X3 merupakan bukti nyata dari komitmen BMW untuk terus berinovasi dan hadirkan kendaraan terbaik di segmennya. All New BMW X3 menjadi BMW seri X yang paling pertama diperkenalkan pada “year of the X” ini."

BMW X3 pertama kali diluncurkan pada 2003 dan generasi ketiga ini telah membawa fitur-fitur unggulan yang telah diperkenalkan sebelumnya pada BMW Seri 7 dan BMW Seri 5, seperti BMW EfficientLightweight, BMW Gesture Control, BMW Display Key, hingga penyempurnaan mesin, suspensi dan sistem operasi yang menarik dan inovatif.

Eksterior
Secara utuh, BMW X3 terbaru dibuat dengan bahasa desain khas Sports Activity Vehicle (SAV). Penyempurnaannya menghasilkan koefisien drag terendah di kelasnya, yaitu cd 0,29.

BMW Icon Adaptive LED twin circular headlights terbaru mampu membelah pencahayaan atau bergerak rendah maupun meninggi menyesuaikan kondisi lingkungan. Teknologi modern ini dibalut desain bumper yang lebih maskulin, khas kendaraan off-road.

Interior
Kesan kendaraan masa depan itu menjalar hingga ke kabin. Interior lapang lewat penambahan dimensi dibandingkan generasi sebelumnya, yakni lebih panjang 51 mm, lebar 10 mm, tinggi 15mm serta wheelbase 54 mm.

Kemudian, overhangs yang cukup pendek memberikan keuntungan terutama pada kedinamisan berkendara tingkat tinggi. Termasuk sistem entertainment yang terintegrasi ke layar 10 inci.

Powertrain
Didukung dengan konfigurasi BMW X3 xDrive20i dengan mesin bensin berteknologi TwinPower Turbo, guna menjamin kombinasi terbaik dari performa mesin dan efisiensi bahan bakar.

Berbanderol lebih dari Rp 1 miliar lebih, All New BMW X3 tentu tidak main-main saat memutuskan hadir di pasar SUV premium Indonesia. Apa saja keunggulannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News