Harga All New BMW X3 Rakitan Lokal Semiliar Lebih

Harga All New BMW X3 Rakitan Lokal Semiliar Lebih
Peluncuran All New BMW X3 di Jakarta, Rabu (11/4). (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - BMW X3 generasi ketiga menandai langkah agresif BMW Indonesia di pasar kendaraan premium Indonesia. Sport Utility Vehicle (SUV) yang diklaim mampu mengakomodir kebutuhan konsumennya baik di on-road maupun oof-road dengan teknologi terkini mengaspal seharga Rp 1,009,000,000,.-

President Corporate Communication BMW Group Indonesia mengklaim bahwa generasi terbaru BMW X3 ini membawa pelbagai keunggulan terdepan di pasar SUV Indonesia, sebagai bagian dari komitmen BMW untuk secara konsisten menghadirkan teknologi dan inovasi terbaru ke seluruh jajaran produknya.

"All New BMW X3 hadir dengan keseimbangan terbaik pada kedinamisan, serta pengalaman berkendara di on-road maupun off-road lewat teknologi BMW xDrive terbaru," paparnya saat peluncuran di Jakarta, Rabu (11/4).

Lebih lanjut, Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto mengatakan, untuk pemesanannya sendiri All New BMW X3 mulai dibuka pada 19 April mendatang bersama helatan Indonesia International Motor Show (IIMS 2018) nanti.

"Sementara untuk pengiriman tahap pertama untuk All New BMW X3 ke konsumen diharapkan bisa delivery antara bulan Juni dan Juli," katanya.

Pemangkasan waktu tunggu konsumen mendapatkan lineup BMW impiannya, tambah Bayu, karena All New BMW X3 merupakan hasil rakitan lokal di BMW Production Network 2 bersama mitra strategis BMW Indonesia, PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta Utara. (mg8/jpnn)

Mengawali tahun ini, BMW Indonesia baru saja meluncurkan genrasi ketiga All New BMW X3 ke pasa SUV Indonesia seharga lebih dari 1 miliar rupiah.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News