MINI Paddy Hopkirk Mengaspal di Indonesia, Hanya 10 Unit, Buruan!

MINI Paddy Hopkirk Mengaspal di Indonesia, Hanya 10 Unit, Buruan!
MINI Paddy Hopkirk. Foto: MINI Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - MINI Indonesia merilis edisi khusus MINI Paddy Hopkirk Edition untuk merayakan kemenangan pertama classic MINI di kejuaraan legendaris Monte Carlo Rally 1964.

Mobil yang berbasis MINI Cooper S 5 Door itu hanya tersedia sebanyak 10 unit di tanah air.

Pada tahun 1964, Mini Cooper S klasik dengan angka "37" yang legendaris -- dikemudikan pembalap reli Irlandia Utara, Patrick "Paddy" Hoprick, meraih kemenangan pertama dari tiga kemenangan brand Mini di Reli Monte Carlo.

"Momen MINI sebagai penantang yang paling legendaris – kemenangan Monte Carlo pertama Paddy Hopkirk," kata Communications Director BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, dalam siaran pers, Minggu (27/6).

"MINI Paddy Hopkirk Edition hadir dengan fitur desain yang eksklusif dan unik."

Salah satu pengingat yang jelas pada mobil Hopkirk ialah nomor start 37 yang ditampilkan di pintu pengemudi dan penumpang MINI PaddyHopkirk Edition.

Tampilan edisi khusus itu mengaplikasikan cat yang dikombinasikan dengan pelek 17 inci John Cooper Works light-alloy wheels in Track Spoke Black dan banyak aksentuasi lainnya dalam warna hitam.

Rangka dan penyangga horizontal kisi-kisi radiator di-finishing dengan warna hitam mengilap, begitu pula kisi lower air-intake, bukaan di kap mesin, gagang pintu, tutup pengisi bahan bakar, gagang pintu, logo MINI di depan dan belakang serta sekeliling untuk lampu depan dan belakang.

MINI Indonesia merilis edisi khusus MINI Paddy Hopkirk Edition untuk merayakan kemenangan pertama classic MINI di kejuaraan legendaris Monte Carlo Rally 1964.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News