TM Menghentikan Motornya di Toko Agen Minyak Solar, Sleb..Sleb.., Banjir Darah!

TM Menghentikan Motornya di Toko Agen Minyak Solar, Sleb..Sleb.., Banjir Darah!
Ilustrasi pelaku pembunuhan menyerahkan diri ke Polres Nunukan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, NUNUKAN - Toko Agen Premium Minyak Solar (APMS) Cahaya Makarenu, Nunukan, sontak riuh setelah salah satu karyawannya bernama Anwar terkapar bersimbah darah, Jumat (25/6).

Kondisi pria 52 tahun itu cukup mengenaskan. Pada bagian leher dan kepala belakang korban terdapat luka menganga bekas sabetan parang. Di bagian perutnya juga terdapat luka tusukan.

Kasat Reskrim Polres Nunukan AKP Marhadiansyah Tofiqs Setiaji mengatakan bahwa Anwar merupakan korban penganiayaan.

Penganiayaan terhadap Anwar diduga dipicu permasalahan cinta segitiga.

“Pelaku berinisial TM (46) memiliki mantan istri yang bekerja di APMS. Tempat korban bekerja juga. Intinya pelaku cinta mati dengan istri dan cemburu, itu yang mendasari pelaku bertindak kejam,” ujar dia.

Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 10.15 Wita. Kronologisnya, bermula saat pelaku mendatangi korban yang diyakini sebagai teman mantan istrinya di APMS Makarenu.
Pelaku yang membawa sepeda motor lalu berhenti di area APMS.

Tanpa bicara apa pun, pelaku langsung menghunuskan parang ke bagian leher dan kepala belakang korban.

Saat itu, posisi korban membelakangi pelaku dan tidak tahu akan diincar. Korban sempat membela diri, tetapi malah menerima tusukan di bagian perut.

Toko Agen Premium Minyak Solar (APMS) Cahaya Makarenu, Nunukan, sontak riuh setelah salah satu karyawannya bernama Anwar terkapar bersimbah darah, Jumat (25/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News