BMW Hadirkan Bengkel Perbaikan Mobil Terlengkap di Indonesia, Bamsoet Bilang Begini

BMW Hadirkan Bengkel Perbaikan Mobil Terlengkap di Indonesia, Bamsoet Bilang Begini
Ketua MPR RI Bamsoet saat memberikan sambutan pada acara grand opening BMW Ultima di Tangerang, Rabu (16/3). Foto: dok MPR RI

jpnn.com, TANGERANG - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi hadiranya BMW Ultima yang merupakan sebuah fasilitas perbaikan dan pengecetan mobil dengan standar global pertama di Indonesia.

Kehadiran BMW Ultima-BMW Approved Bodyshop akan membantu para penggemar mobil klasik dalam memperbaiki kendaraan jika terjadi sesuatu.

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu menyakini tidak banyak brand mewah di Indonesia yang fasilitas perbaikan kendaraan dan pengecatan resmi di Indonesia.

"Ini membuktikan keseriusan BMW Indonesia dalam melayani pelanggannya, dan memberikan ketenangan pikiran bagi segenap pengguna mobil BMW," ujar Bamsoet saat grand opening BMW Ultima di Tangerang, Rabu (16/3).

Ketua IMI Pusat itu menambahkan kehadiran BMW Ultima sebagai BMW Approved Bodyshop merupakan kabar baik bagi komunitas otomotif dan para kolektor mobil mewah di Indonesia.

Tidak hanya, untuk pengguna BMW, tetapi juga dari brand premium lainnya.

"BMW Ultima menyediakan fasilitas perbaikan kendaraan pertama yang dapat memperbaiki kendaraan berbahan carbon, sebagian besar sports car menggunakan bahan carbon," ujarnya

Menurut Bamsoet fasilitas perbaikan dan pengecetan itu tidak hanya menggunakan teknologi terbaik, tetapi juga dilakukan oleh sumber daya manusia berkualitas melalui beragam pelatihan, dan mendapatkan pengakuan level tertinggi dari BMW Jerman.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu menambahkan, BMW Ultima juga menerapkan prinsip sustainability atau kesinambungan pada fasilitas yang dimiliki.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi hadiranya BMW Ultima yang merupakan sebuah fasilitas perbaikan dan pengecetan kendaraan dengan standar global

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News