Jelang Tengah Malam, Jokowi Keluar dari Kemahnya, Bamsoet Ungkap Sesuatu Hal Terjadi

Jelang Tengah Malam, Jokowi Keluar dari Kemahnya, Bamsoet Ungkap Sesuatu Hal Terjadi
Presiden Jokowi bersama Ketua MPR Bambang Soesatyo saat berkemah di Titik Nol IKN Nusantara, Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada Senin (14/3) malam. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet ikut bersama Presiden Joko Widodo berkemah di Titik Nol IKN Nusantara di Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Dia mengungkapkan sejumlah hal terjadi, di antaranya saat Presiden Joko Widodo keluar dari tenda tempatnya berkemah menjelang tengah malam.

Saat itu, kata Bamsoet, waktu telah menunjukkan sekitar pukul 22.15 WITA.

Mengetahui lokasi tendanya berdekatan dengan tenda Bamsoet, Presiden Jokowi menghampiri tenda Ketua MPR.

"Saya dan Presiden Jokowi melakukan pembicaraan ringan," ungkap Bamsoet, Selasa (15/3).

Mendengar Jokowi berbincang dengan Bamsoet, satu per satu menteri yang ikut berkemah di Titik Nol IKN keluar dari tendanya masing-masing.

Ketua DPR RI ke-20 itu juga mengungkap sesuatu hal yang terjadi lainnya, yaitu saat Jokowi sempat berkelakar melihat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono masih mengenakan pakaian kerja.

"Pak Basuki malam-malam masih bekerja saja, begitu canda presiden," cerita Bamsoet menirukan candaan Jokowi kepada Menteri Basuki.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet menceritakan pengalaman dan sesuatu hal yang terjadi saat bersama Presiden Jokowi berkemah di Titik Nol Nusantara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News