Harga Baru BBM Tunggu SBY Teken UU APBN

Harga Baru BBM Tunggu SBY Teken UU APBN
Harga Baru BBM Tunggu SBY Teken UU APBN
JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa menolak anggapan yang menyebut pemerintah terlalu lama mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Menurutnya, setelah RUU perubahan APBN disahkan menjadi Undang-Undang dalam sidang paripurna (17/6) lalu, langkah selanjutnya yakni menunggu proses administrasi dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kelamaan gimana? Wong baru saja diputusin Senin lalu," ucap Hatta saat ditemui usai menghadiri sebuah acara di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (19/6) malam.

Kendati begitu, pria yang identik dengan rambut putihnya ini menjamin pemerintah tak akan lama lagi mengumumkan kenaikan harga BBM. "Pokoknya secepatnya akan diumumkan," tegas Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Di tempat yang sama, Menkominfo Tifatul Sembiring mengatakan bahwa saat ini pemerintah masih mencari waktu untuk mengumumkan kenaikan harga BBM. Waktu pengumuman itu pun akan dibahas dalam rapat kabinet hari ini.

JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa menolak anggapan yang menyebut pemerintah terlalu lama mengumumkan kenaikan harga bahan bakar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News