Harga Daging Sapi Diklaim Sudah Turun

Harga Daging Sapi Diklaim Sudah Turun
Harga Daging Sapi Diklaim Sudah Turun
JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengklaim harga pokok pangan secara nasional di pasar, sudah mulai menunjukkan penurunan. Penurunan harga itu juga terjadi pada daging sapi yang harganya sempat meroket mencapai Rp 105 ribu.

Dalam rapat itu dijelaskan Hatta, pokok pembahasan kali ini berfokus pada upaya bagaimana menstabilkan harga daging sapi dikisaran harga Rp 75 ribu- 80 ribu sebelum lebaran tahun ini.

"Perlu saya sampaikan, khusus daging sapi, walaupun harga daging sapi belum signifikan penurunannya karena target kita diharga Rp 75 ribu sampai Rp 80 ribu. Namun trennya sudah menurun," ujar Hatta usai memimpin Rakor di kantornya, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Rabu (17/7).

Untuk delapan ibukota provinsi utama seperti, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Makasar, dikatakan Hatta sudah terjadi penurunan harga daging. "Artinya tren sudah mulai menurun secara nasional," tegasnya.

JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengklaim harga pokok pangan secara nasional di pasar, sudah mulai menunjukkan penurunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News