JPNN.com

Harga Rumah di Kota Podomoro Tenjo Sangat Ramah di Kantong

Kamis, 13 Agustus 2020 – 02:08 WIB
Harga Rumah di Kota Podomoro Tenjo Sangat Ramah di Kantong - JPNN.com
Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya (kedua dari kiri), Zaldy Wihardja dan Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda (kanan). Foto: Podomoro

jpnn.com, JAKARTA - Agung Podomoro Group (APG) menghadirkan kota mandiri dan satelit baru yang diberi nama Kota Podomoro Tenjo.

Keberadaan kota baru itu sekaligus memperkuat tonggak sejarah Agung Podomoro Group yang telah lebih dari setengah abad menjadi bagian dari perkembangan industri properti di tanah air.

“Kota baru ini diharapkan dapat menjadi katalis perekonomian terutama di wilayah Tenjo, Bogor Jawa Barat,” jelas Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya, Rabu (12/8).

Agung berharap Kota Podomoro Tenjo dapat membantu pemerintah membangkitkan perekonomian tanah air.

Residential Department Head Agung Podomoro Group Zaldy Wihardja mengatakan, Kota Podomoro Tenjo merupakan proyek baru dengan total lahan sekitar 700 hektare.

Kota Mandiri dan satelit baru ini berlokasi di perbatasan tiga wilayah, sehingga diharapkan dapat menggerakkan ekonomi di wilayah Bogor, Depok dan Tangerang.

Zaldy menjelaskan, Kota Podomoro Tenjo di awal pembangunan akan menghadirkan landed house dan didukung smart city infrastructure.

“Rumah tapak ini hadir dengan konsep rumah tumbuh dengan kisaran harga Rp 200 jutaan dengan kualitas middle up,” ungkap Zaldy.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil