Harga Sapi-Kambing Naik 20 Persen

Harga Sapi-Kambing Naik 20 Persen
Harga Sapi-Kambing Naik 20 Persen
CIREBON- Hukum pasar berlaku. Tingginya permintaan sapi dan kambing untuk qurban bakal dibarengi kenaikan harga dua jenis hewan tersebut. Seperti tahun sebelumnya, kenaikan diperkirakan mulai terasa pada H-7 Idul Adha. Besaran kenaikan sapi dan kambing kurban bisa mencapai 20 persen dibandingkan hari biasa.

Para pedagang sudah ancang-ancang mengeruk keuntungan. Meksipun Idul Adha masih 15 hari lagi, pedagang kambing dan sapi mulai berjejer di sepanjang jalan utama By Pass, Cirebon.

Mulyono atau yang akrab disapa Apung, ditemui Radar Cirebon (Grup JPNN) di lokai penjualan sapi di jalan By Pass, mengaku baru tahun ini menjajal peruntungan dari berjualan sapi hidup.

Biasanya, lanjut Apung, dirinya berjualan sapi potong untuk distribusi daging di wilayah III Cirebon. “Saya aslinya dari Desa Megucilik Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon. berjualan di sini karena ingin mencoba peruntungan berjualan sapi hidup untuk kurban,” terangnya.

CIREBON- Hukum pasar berlaku. Tingginya permintaan sapi dan kambing untuk qurban bakal dibarengi kenaikan harga dua jenis hewan tersebut. Seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News