Harga Tiket Diriyah ePrix Capai Rp 77 Juta, Formula E Jakarta?

Harga Tiket Diriyah ePrix Capai Rp 77 Juta, Formula E Jakarta?
Konferensi pers Formula E 2022 di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (22/12/2021), dihadiri Direktur Utama PT Jakpro Widi Amanasto (baju putih). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Jakarta Propertindo atau Jakpro Widi Amanasto mengatakan tiket Formula E Jakarta tidak akan sama dengan harga Diriyah ePrix, Arab Saudi.

Saat ini penyelenggara Formula E Jakarta tengah melakukan studi banding ke Diriyah ePrix. Menurut dia, harga tiket di sana tergolong mewah alias mahal.

Berdasarkan situs penjualan tiket Diriyah ePrix halayalla.com, dijelaskan ada tiga klasifikasi tiket yang bisa didapat, dari menonton via layar lebar, di grandstand, dan VIP.

Harganya pun bervariasi mulai 150 Riyal Arab Saudi atau setara Rp 574.766 dan harga tiket tertinggi dijual 20.125 Riyal Arab Saudi atau setara Rp 77.114.538 (kurs 1 Riyal= Rp 3.831).

“Bedalah (harga tiketnya), di sana kan mewah itu, Arab Saudi memang serius sekali, pemda sangat mendukung," ucap Widi saat dihubungi, Kamis (27/1).

"Kami melihat standar mereka, kami menyesuaikan dengan keterbatasan yang dimiliki," lanjutnya.

Widi menyebut harga tiket Formula E Jakarta bakal ditentukan setelah perwakilan dari Jakpro dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) pulang dari Diriyah.

“Lihat hasil studinya, detailnya nanti, tim saya, ya, karena saya belum menerima laporan detail,” ucap Widi.

Direktur Utama PT Jakpro Widi Amanasto menjelaskan soal harga tiket Formula E Jakarta. Bakal sama dengan Diriyah ePrix, Arab Saudi?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News