Semifinal Piala AFF U-16

Harga Tiket Laga Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia

Harga Tiket Laga Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia
Suporter Timnas Indonesia. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, SIDOARJO - Lima ribu tiket online laga Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia, semifinal Piala AFF U-16 2018 di Gelora Delta Sidoarjo Kamis (9/8) malam, sudah ludes terjual.

Itu sebagai bukti tingginya animo dukungan suporter kepada David Maulana cs. Sebenarnya panpel menyediakan 25 ribu tiket. Hanya saja 20 ribu lainya dijual secara on the spot hari ini.

Harga yang dipatok patok panpel untuk laga semifinal ini juga sama dengan semifinal Piala AFF U-19 lalu. Tribun ekonomi dibandrol dengan harga Rp50 ribu, bangku utama Rp100 ribu, sedangkan kursi VIP Rp150 ribu.

Banyanya suporter yang datang itu artinya panpel juga harus berkerja ekstra untuk memberikan keamanan. Dapat di ketahui, laga Indonesia kontra Malaysia selalu bertensi tinggi.

Apalagi situasi kedua negara sempat memanas lantaran salah satu pemain Malaysia M. Amirul Ashrafiq Hanifah salah posting bendera Indonesia di media sosialnya. Bahkan menteri pemuda dan olah raga Malaysia Syed Saddiq sempat meminta pengamanankhusus bagi tim Malaysia.

”Kami sudah koordinasi dengan semua pihak. Kami tidak akan mempersiapkan rantis dan sebagainya. Ini sepak bola untuk kelompok umur,” tutur sekretaris umum Asprov PSSI Jatim Amir Burhanuddin.

Ditambah lagi memori semifinal Piala AFF U-19 lalu. Suporter yang tidak menerima kekalahan Indonesia, melempari pemain dan official Malaysia dengan botol dari atas tribun. Tak ingin hal yang sama kembali terulang, panpel mengantisipasi dengan melarang suporter membawa botol minum ke dalam stadion.

”Semua minuman akan kami ganti dengan kantong plastik. Kami juga akan kerahkan 700 hingga 1.000 personel untuk mengamankan laga besok (hari ini, red),” ucap Amir.

Harga tiket laga Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia, semifinal Piala AFF U-16 2018, untuk VIP dijual Rp 150 ribu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News