Kamis, 20 September 2018 – 17:14 WIB

Harga Tiket Semifinal Piala AFF U-19 Indonesia vs Malaysia

Kamis, 12 Juli 2018 – 06:14 WIB
Harga Tiket Semifinal Piala AFF U-19 Indonesia vs Malaysia - JPNN.COM

jpnn.com, SIDOARJO - Tersedia 26 ribu tiket untuk laga Timnas Indonesia vs Malaysia, semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim, Kamis (12/7).

Media officer PSSI Bandung Saputra mengatakan penjualan tiket hanya dilakukan saat hari pertandingan saja. Panitia pelaksana mencetak 26 ribu lembar tiket. Alokasinya sebanyak 2 ribu lembar melalui online, 100 lembar untuk tim tamu, dan sisanya dijual on the spot. Ini juga berlaku untuk penjualan tiket pertandingan final.

“Kami menyediakan dua loket. Loket dibuka mulai pukul 9 pagi sampai tiket habis terjual. Untuk yang sudah membeli melalui online, tinggal menunjukkan print out atau screen shot melalui ponsel,” ungkap Bandung.

Agar kejadian final Piala AFF U-19 2013 tidak terulang, panpel sudah menyiapkan antisipasi. Saat pertandingan final Indonesia dan Vietnam itu, suporter yang tidak kebagian tiket ricuh hingga membakar loket. Menghindari hal itu, jumlah personil keamanan ditambah.

“Kami akan mengerahkan sebanyak 700 personel gabungan TNI, Polri, dan internal. Selain itu tiga giant screen akan kami pasang. Dua ada di timur dan satu di utara stadion,” kata Bandung.

Untuk menghindari praktik calo, Bandung menghimbau masyarakat untuk membeli melalui lokasi resmi. Praktik calo memang meresahkan. Tiket ekonomi yang seharga Rp 50 ribu bisa naik menjadi Rp 150 ribu. “Satu orang dibatasi membeli dua tiket saja,” imbuhnya.

BACA JUGA: Egy Datang, Bagaimana Formasi Indonesia Hadapi Malaysia?

Wahyudi, 27, salah satu calon pembeli sangat berharap dapat menyaksikan langsung laga timnas. Bahkan ia rela harus menunggu berjam-jam untuk antre. “Ya besok jam 4 pagi saya sudah ke sini. Soalnya yang nonton juga banyak. Takut tidak kebagian,” ungkapnya. (gil)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar