Piala AFF U-19 2018

Egy Bakal Tampil Saat Indonesia Kontra Malaysia di Semifinal

Egy Bakal Tampil Saat Indonesia Kontra Malaysia di Semifinal
Egy Maulana Vikri (10). Foto: Jawapos

jpnn.com, SIDOARJO - Jelang semifinal Piala AFF U-19 Indonesia vs Malaysia, Egy Maulana Vikri sudah tiba di Sidoarjo, Jawa Timur, untuk bergabung dengan Nurhidayat dkk. Egy kemungkinan besar akan diturunkan saat laga semifinal menghadapi Malaysia, Kamis (12/7) malam.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri sudah mengonfirmasi kemungkinan untuk menurunkan pemain klub Lechia Gdansk, Polandia, dalam laga tersebut.

“Saya mengusahakan agar Egy bisa bermain. Saya berharap setelah istirahat nanti dia sudah bisa bermain dengan kami. LIhat dulu bagaimana kondisinya,” terang Indra.

Egy sendiri sudah datang pada Selasa (10/7) tengah malam di Sidoarjo. Namun demikian, saat diwawancara oleh awak media, dia menolak dan mengaku masih capai karena perjalanan panjang yang cukup melelahkan.

“Nanti saja ya, saya masih capai," ungkapnya saat ditanya peluangnya untuk turun.

Kehadiran Egy tentu saja akan menambah daya gedor skuat Garuda Nusantara karena selama ini dia juga menjadi tumpuan lini depan.

Biasanya, dia akan berada di posisi belakang striker, atau di sayap, untuk membongkar pertahanan lawan.(dkk/jpnn)


Egy Maulana Vikri bakal tampil saat Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19, Kamis (12/7) malam di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News