Kalah dari Thailand, Pemain Timnas U-19 Meminta Maaf

Kalah dari Thailand, Pemain Timnas U-19 Meminta Maaf
DEMI HARGA DIRI: Dukungan suporter Indonesia. FOTO: Hendra Eka/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, SIDOARJO - Winger Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani mewakili teman-temannya meminta maaf belum bisa memberikan kemenangan dalam laga pamungkas grup A Piala AFF U-19, Senin (9/7) malam. Dia menegaskan, kekalahan 1-2 atas tim Gajah Putih cukup memberikan pelajaran.

Memang, dukungan dari penontonlah yang membuat skuat Garuda Nusantara tak mudah patah arang. Semangat dan motivasi untuk memberikan yang terbaik, muncul dari dalam hati pemain.

“Saya dan teman-teman mengucapkan terima kasih buat masyarakat Indonesia yang telah mendukung Timnas U-19 dengan begitu banyaknya di Stadion Delta Sidoarjo, karena kebangkitan dan semangat kami berasal dari mereka," ungkapnya.

Dia menilai, ke depan para pemain harus bisa lebih konsentrasi saat menghadapi lawan dan menyiapkan taktik strategi lagi untuk bisa keluar dari tekanan lawan.

"Pertandingan tadi saya harap menjadi pelajaran bagi kami pemain semoga pertandingan berikutnya kami bisa lebih fokus untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat Indonesia," tegas Saddil.(dkk/jpnn)


Winger Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani mewakili teman-temannya meminta maaf belum bisa memberikan kemenangan dalam laga pamungkas grup A Piala AFF U-19.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News