Piala AFF U-19 2018

Cedera, Saddil Ramdani Absen Sampai Laga Semifinal Usai

Cedera, Saddil Ramdani Absen Sampai Laga Semifinal Usai
Pemain Timnas Indonesia U-19 Saddil Ramdani. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, SIDOARJO - Kemenangan Timnas Indonesia U-19 harus dibayar mahal usai mengalahkan Filipina dengan skor 4-1. Pasalnya, winger andalan skuat Garuda Nusantara, Saddil Ramdani, harus diistirahatkan karena mengalam cedera di kakinya.

Akibat cedera tersebut, pelatih Indra Sjafri, mengatakan dia tak dimainkan saat skuat Indonesia menaklukkan Vietnam 1-0. Tak hanya saat ini, Saddil ternyata juga beristirahat sampai laga semifinal usai. Sebab, Saddil diminta istirahat sampai sepekan.

"Saddil juga pasti diistirahatkan di pertandingan nanti, dia harus istirahat sampai tanggal 12 Juli, karena memang dia harus dilakukan terapi lebih lama untuk bisa bermain," katanya.

Saddil memang terlihat kesakitan dalam pertandingan ini setelah berbenturan dengan pemain Filipina. Dia harus ditarik keluar, karena sempat dibopong menggunakan tandu ke luar lapangan.

"Tim dokter yang tahu cedera apa, tapi kami pastikan berusaha untuk melakukan terapi agar mempercepat penyembuhannya," ungkap Indra. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia U-19 harus membayar mahal karena memainkan Saddil Ramdani dalam laga kontra Filipina yang berakhir 4-1 untuk Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News