Indonesia vs Thailand: Saddil Ramdani Masih Absen

Indonesia vs Thailand: Saddil Ramdani Masih Absen
Pemain Timnas Indonesia U-19 Saddil Ramdani. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia U-19 vs Thailand sebagai laga terakhir grup A Piala AFF U-19 berlangsung hari ini (9/7) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, siaran langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.
.
Dalam laga malam nanti, Timnas Indonesia U-19 tanpa Saddil Ramdani.Winger andalan skuat Garuda Nusantara itu harus diistirahatkan.

Menurut pelatih Indra Sjafri, Saddil mengalami cedera di kakinya usai laga melawan Filipina. Karena itu, dia juga tak dimainkan saat skuat Indonesia menaklukkan Vietnam 1-0.

Bahkan, Saddil ternyata harus beristirahat sampai laga semifinal usai. "Saddil juga pasti diistirahatkan di perandingan nanti, dia harus istirahat sampai tanggal 12 Juli, karena memang dia harus dilakukan terapi lebih lama untuk bisa bermain," kata Indra Sjafri.

Saddil memang terlihat kesakitan dalam pertandingan ini setelah berbenturan dengan pemain Filipina. Dia harus ditarik keluar dan sempat dibopong menggunakan tandu ke luar lapangan.

BACA JUGA: Indonesia vs Thailand: Gawang Bakal Dijaga Aqil Savik?

"Tim dokter yang tahu cedera apa, tapi kami pastikan berusaha untuk melakukan terapi agar mempercepat penyembuhannya," ungkap Indra. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 2018 berlangsung Senin (9/7) siaran langsung Indosiar, Saddil Ramdani belum bisa tampil.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News