Indonesia vs Thailand: Saddil Ramdani Bisa Dimainkan

Indonesia vs Thailand: Saddil Ramdani Bisa Dimainkan
Saddil Ramdani (kanan). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, laga terakhir grup A Piala AFF U-19 akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (9/7) malam, siaran langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.

Kabar baik diterima oleh Timnas Indonesia U-19 beberapa jam sebelum laga dimulai. Saddil Ramdani, winger lincah nan ngotot yang dimiliki oleh skuat Garuda Nusantara, ternyata sudah bisa dimainkan.

Dokter tim Ifran Akhmad saat dikonfirmasi Senin siang menegaskan bahwa kondisi pemain klub Persela Lamongan tersebut cukup bagus. "Saddil sudah siap dan fit untuk pertandingan hari ini," katanya.

BACA JUGA: Indonesia vs Thailand: Gawang Bakal Dijaga Aqil Savik?

Namun, untuk urusan dimainkan atau tidak dari awal, bukan dalam wewenangnya sebagai dokter tim. Ifran meminta agar mempertanyakannya secara langsung kepada Indra Sjafri, Pelatih Timnas U-19.

"Kalau dimainkan atau tidak itu bukan di saya, tergantung ke pelatih. Kalau saya sudah sampaikan Saddil bisa dimainkan," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-19, di stadion Gelora Delta Sidoarjo, malam nanti, siaran langsung Indosiar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News