Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Habib Aboe: Terus Berinovasi dengan Integritas dan Moralitas Tinggi

Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Habib Aboe: Terus Berinovasi dengan Integritas dan Moralitas Tinggi
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy. Foto: Dokpri Habib Aboe.

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Fraksi PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy mengucapkan Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 tahun 2023! 

Dia menilai tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju" menunjukkan komitmen jajaran pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi, dan memacu inovasi untuk mencapai tujuan sistem pemasyarakatan yang lebih baik.

Dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ini, Habib Aboe mengajak bersama-sama memperkuat semangat untuk terus berinovasi dan berkinerja dengan integritas dan moralitas yang tinggi. 

"Dengan komitmen yang tinggi melaksanakan tugas sebagai aparat pemasyarakatan dalam membimbing warga binaan agar siap kembali ke masyarakat dan menjadi lebih baik," kata Habib Aboe, Selasa (2/5).

Habib Aboe meyakini dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, dapat mencapai transformasi pemasyarakatan yang makin pasti berakhlak dan membawa Indonesia menuju arah yang lebih maju. 

"Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 tahun 2023, semoga jajaran pemasyarakatan makin sukses dan dapat memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan bangsa dan negara," kata Habib Aboe. (boy/jpnn)

Dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ini, Habib Aboe PKS mengajak terus berinovasi dan berkinerja dengan integritas dan moralitas yang tinggi.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News