Hari Guru, Rian D'MASIV Kenang Jasa Siti Komariah

Hari Guru, Rian D'MASIV Kenang Jasa Siti Komariah
Rian D'MASIV membuat lagu untuk The JakMania. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Peringatan Hari Guru Nasional (25 November) selalu mengingatkan Rian D'MASIV pada seorang pengajarnya pada saat SMA. Sosok tersebut adalah guru kesenian bernama Siti Komariah.

Rian D'MASIV mengatakan bahwa guru perempuan itu sangat berjasa baginya sampai saat ini. Siti Komariah adalah salah satu guru yang mempercayai bakatnya sejak bersekolah di SMA 101 Joglo, Jakarta Barat.

"Dia percaya sama bakat saya, makanya dia mendukung dan membanggakan saya. Waktu itu Ibu Siti Komariah bilang dia yakin saya sukses," kenang Rian D'MASIV kepada jpnn.com, Sabtu (24/11).

Pelantun "Ingin Lekas Memelukmu Lagi" itu memaparkan bahwa dukungan dari Siti Komariah tidak hanya sekadar kata-kata. Gurunya tersebut kerap mempromosikan Rian D'MASIV agar bisa tampil di berbagai acara pada masa sekolah. Mulai dari acara sekolah hingga festival musik lainnya. Bahkan Siti Komariah rela mengantar Rian D'MASIV dengan kendaraan roda duanya.

"Dia selalu ngajak saya tampil di acara. Bahkan dia juga yang nganterin, naik vespanya," ucap ayah dua anak ini.

Meski lama tidak bertemu, Rian D'MASIV mengaku selalu mengingat jasa Siti Komariah. Dia mendoakan gurunya itu selalu diberi kesehatan.

"Kemarin-kemarin lost contact, semoga aja nanti ada kesempatan bertemu," tutup Rian D'MASIV. (mg3/jpnn)


Peringatan Hari Guru Nasional (25 November) selalu mengingatkan Rian D'MASIV pada seorang pengajarnya pada saat SMA, yakni Siti Komariah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News