Video Dua Driver Ojol Pikat Rian D'MASIV

Video Dua Driver Ojol Pikat Rian D'MASIV
Rian D'MASIV bersama penggemarnya saat laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 17 Februari 2018. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Rian D'MASIV tidak menyangka lagunya yang berjudul Ingin Lekas Memelukmu Lagi viral di berbagai kalangan, temasuk di antara pengemudi ojek online (ojol). Buktinya, ada video dua driver ojek online yang mengaver lagu itu hingga jadi perbincangan di media sosial. 

Musisi bernama asli Rian Ekky Pradipta itu menilai viralnya lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi karena dua alasan. Pertama karena makna lagu itu tentang kerinduan yang bukan hanya kepada kekasih, tetapi juga orang tua, keluarga, hingga sahabat.

"Mungkin banyak yang ngerasain hal yang sama dengan lagu ini. Kerinduan pada siapa pun. Lagu ini saya tulis saat banyak manggung di luar kota, sehingga jarang di rumah dan ditanya anak kapan pulang," kata Rian D'MASIV saat dihubungi JPNN via telepon, Sabtu (24/11).

Alasan kedua yang membuat lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi cepat viral adalah video musiknya. Video yang disutradarai Erix Soekamti itu mengangkat kisah perjuangan seorang ayah yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online sehingga membuat banyak pihak tersentuh.

"Sebenarnya kami ingin angkat banyak profesi tapi takutnya tidak fokus, jadi kami buat kisah driver ojek online. Ternyata banyak yang suka, dan mengaku tersentuh, bahkan ada yang komentar jadi ingin memeluk sang ayah," beber Rian.

Video musik Ingin Lekas Memelukmu Lagi itu pula yang kemudian menginspirasi dua driver ojek online untuk membawakan ulang lagu tersebut. Dalam video terlihat satu driver ojek online bernyanyi sambil bermain gitar, sementara satu lainnya memukul cajon. 

"Saya ketemu video tukang ojek online bawain lagu itu di medsos. Penampilannya oke banget, suaranya juga bagus," ucap pria 32 tahun tersebut. 

Karena terkesima, Rian D'MASIV lantas mengunggah video pengemudi ojek online itu ke akunnya di Instagram. Bahkan, dia berencana mengajak kedua driver ojek itu untuk jamming atau tampil bareng.

Rian D'MASIV tidak menyangka lagunya yang berjudul Ingin Lekas Memelukmu Lagi viral di berbagai kalangan, temasuk di antara pengemudi ojek online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News