Hari Ibu, 10 Wanita Tangguh Raih Penghargaan Bergengsi

Hari Ibu, 10 Wanita Tangguh Raih Penghargaan Bergengsi
Pemberian penghargaan dalam acara bertajuk Ibu-Ibu Tangguh 2018 di Balai Sarwono, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Permodalan Nasional Madani (PNM) turut memperingati Hari Ibu 2018 dengan menggelar acara bertajuk Ibu-Ibu Tangguh 2018 di Balai Sarwono, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12).

Acara itu dihadiri sejumlah figur publik seperti Dewi Motik, Bunda Ifet, Puti Guntur Soekarno, dan aktris senior Widyawati.

Sepuluh wanita tangguh mendapat apresiasi khusus setelah berhasil melewati sejumlah penilaian.

Rio Sarwono selaku penggagas acara mengatakan, kriteria yang ditetapkan sejalan dengan ajuran Presiden Joko Widodo. Yakni, bersih, merakyat, dan kerja nyata.

Dia menambahkan, penghargaan itu merupakan apresiasi pihaknya kepada ibu-ibu tangguh dari seluruh Indonesia dalam dua tahun terakhir.

Sebelumnya, pihaknya memberikan apresiasi pada Hari Kartini dan Hari Ibu 2017 lalu.

“Pemilihan sepuluh orang ibu yang mendapat award ini memang cukup sulit sehingga kami butuh waktu dua bulan untuk memberikan penilaian-penilaian khusus," ujar Rio.

Dia menambahkan, para pemenang memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Permodalan Nasional Madani (PNM) turut memperingati Hari Ibu 2018 dengan menggelar acara bertajuk Ibu-Ibu Tangguh 2018 di Balai Sarwono, Cilandak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News