Hari Ini, Anggun Akan Gelar Pernikahan di Bali

Hari Ini, Anggun Akan Gelar Pernikahan di Bali
Anggun dan Christian Kretschmar. Foto: Instagram/Anggun Official

jpnn.com, BALI - Anggun dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan kekasihnya, seorang fotografer bernama Christian Kretschmar di Bali, hari ini, Kamis (16/8).

Pernikahan keduanya akan diselenggarakan di Omah Padi, resort milik Anggun di kawasan Jukut Paku, desa Singapadu, Ubud, Bali.

Menurut sumber dari orang terdekat Anggun, pernikahan itu tertutup untuk media. 

"Tidak boleh ada liputan. Itu permintaan Anggun langsung," kata seorang sumber di Bali yang enggan disebutkan namanya.

Sejak beberapa hari lalu, suasana pernikahan sudah terasa dari depan Omah Padi. Janur kuning pun sudah menggantung sejak Rabu (15/8).

Pelantun Snow on Sahara itu memang dikenal pelit bicara untuk urusan asmara. Tak heran, banyak yang tak mengetahui rencana pernikahan tersebut.

Ini merupakan pernikahan keempat bagi pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi. Sebelumnya, dia menikah pada usia 18 dengan Michel Georgea pada 1992 dan bercerai pada 1999.

Kemudian, Anggun kembali menikah dengan Olivier Maury pada 2004 dan bercerai pada 2006. Pada 2010, Anggun kembali menikah dengan Cyril Montana dan dikaruniai anak bernama Kirana Cipta Montana Sasmi. (mg7/jpnn)


Anggun dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan kekasihnya, seorang fotografer bernama Christian Kretschmar di Bali, hari ini, Kamis (16/8).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News