Hari Ini Debat Konvensi Demokrat Digelar di Surabaya

Dibagi Dua Kelompok, Bertema Sosbud Keamanan

Hari Ini Debat Konvensi Demokrat Digelar di Surabaya
Hari Ini Debat Konvensi Demokrat Digelar di Surabaya

jpnn.com - SURABAYA - Hari ini Surabaya menjadi titik panas pelaksanaan Konvensi Partai Demokrat. Ini karena kota Pahlawan menjadi host untuk acara Debat Konvensi Partai Demokrat yang diikuti oleh sebelas peserta. Rencananya, debat yang diselenggarakan di Grand City tersebut akan berlangsung dalam dua sesi.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Komite Konvensi Capres Partai Demokrat Suaidi Marasabessy, Rabu (12/2). "Dibagi dua kelompok. Yang pertama adalah grup Garuda, dan yang kedua adalah Grup Rajawali," tuturnya.

Grup Garuda nantinya diisi oleh Anies Baswedan, Pramono Edhie Wibowo, Endriartono Sutarto, Sinyo Haris Sarundajang, Gita Wirjawan, dan Hayono Isman. Enam orang ini akan memulai debat pukul 15.00. Sedangkan grup kedua yang berisi Marzuki Alie, Irman Gusman, Dino Pati Djalal, Dahlan Iskan, Ali Masykur Musa akan mulai debat pukul 19.00.

Hanya, soal panelis dan siapa moderatornya belum disebutkan siapa. Menurut anggota Komite Konvensi Partai Demokrat Putu Suasta, tema yang akan menjadi debat sesi Surabaya ini adalah sosial budaya dan keamanan.

"Karena Surabaya mempunyai ciri yang khas, yakni kepahlawanan, dan Jatim dikenal sebagai salah satu daerah yang kondusif," tambahnya.(ano)


Berita Selanjutnya:
Hakim MK Dinilai Kurang Etis

SURABAYA - Hari ini Surabaya menjadi titik panas pelaksanaan Konvensi Partai Demokrat. Ini karena kota Pahlawan menjadi host untuk acara Debat Konvensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News