Hari Ini Demo di Trunojoyo, Massanya Lumayan Banyak?

Hari Ini Demo di Trunojoyo, Massanya Lumayan Banyak?
Ada rencana aksi unjuk rasa di depan Mabes Polri hari ini. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Massa dari sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) akan berunjuk rasa di depan Gedung Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini (16/1).

Polri sudah siap melakukan pengamanan. Jajaran Poda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan menggelar rapat pada Minggu 15 Januari 2017 dalam rangka persiapan pengamanan.

Namun, tak hanya fokus antisipasi demo hari ini,  rapat juga membahas pengamanan aksi unjuk rasa yang belakangan kerap terjadi.

Seperti yang selalu terjadi saat sidang dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Gedung Kementerian Pertanian, Ragunan, Pasar Minggu.

"Untuk pengalihan arus ada kemungkinan akan dilakukan. Namun itu situasional dan akan dirapatkan pada Minggu (15/1) di Polres Metro Jakarta Selatan,” Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan kepada wartawan.

BACA: FPI Serukan Aksi 161 Pada Senin Besok

“Massanya ini lumayan besar jadi kita tunggu hasilnya saja nanti," imbuhnya lagi, seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos Group).(ibl)

 


Massa dari sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) akan berunjuk rasa di depan Gedung Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News