Hari ini, Menhub Panggil Manajemen Lion Air

Hari ini, Menhub Panggil Manajemen Lion Air
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Foto dok humas kemenhub

jpnn.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi akan memanggil manajemen maskapai Lion Air pada hari ini, Senin (3/4).

“Sehubungan dengan sejumlah kejadian yang berkaitan dengan operasional dan pelayanan terhadap penumpang yang terjadi hampir berdekatan, saya akan panggil manajemen (Lion Air),” kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Jakarta Minggu (2/4) malam.

Dari berbagai pemberitaan, Budi menjelaskan, dalam kurun waktu yang hampir berdekatan sejumlah kejadian menimpa maskapai Lion Air.

"Ada penumpang Lion Air rute Singapura – Jakarta ditransfer ke Johor Bahru Malaysia, saya juga mendengar ada penumpang yang ditinggal, padahal penumpang datang sebelum batas check in. Minggu (2/4) avtur pesawat Lion Air tumpah di apron Bandara Juanda Surabaya,” tutur Budi.

Mantan dirut AP II ini mengingatkan pada seluruh operator transportasi harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik terhadap penumpang dengan selalu mengutamakan aspek keselamatan dan keamanan.

"Saya sangat memperhatikan terhadap apa yang terjadi dengan pelayanan sektor transportasi, beberapa peristiwa yang terjadi beberapa hari kemarin akan kami mintakan keterangan dari pihak manajemen Lion Air," tutur Budi.

Dia berharap pertemuan dengan manajemen Lion Air, akan menghasilkan evaluasi dan solusi terbaik demi kemajuan dan peningkatan pelayanan maskapai Lion Air ke depan.(chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News