Hari Ini Pak Prabowo Sambangi Kota Angin

Hari Ini Pak Prabowo Sambangi Kota Angin
Prabowo Subianto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - 

Hari ini, Minggu (5/3) Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan berkunjung ke Majalengka, Jawa Barat. Dia dijadwalkan menghadiri perayaan HUT ke-9 DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Selain itu, Prabowo juga rencananya akan meresmikan kantor sekretariat dan mengukuhkan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Majalengka.

"Dijadwalkan Pak Prabowo akan menyampaikan orasi poitik di GOR Triples Payingkiran sekitar pukul 10.00 WIB dan ada sekitar 1500 undangan yang akan hadir," kata Wakil ketua Bidang Kaderisasi Organisasi dan Keanggotaan DPC Gerindra Majalengka, Didin Hatta Juhadin kepada Radar di sela persiapan acara, Sabtu (4/3).

Selain Prabowo, tokoh nasional yang bakal hadir di antaranya Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno, Sekjen Partai Gerindra Fadli Zon, sejumlah anggota DPR RI, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Fery Juliantono dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Panitia juga mengundang mupida, tokoh masyarakat dan ketua partai politik di Kabupaten Majalengka. Para pengurus dan kader Partai Gerindra di Kabupaten Majalengka tentunya diwajibkan hadir..

Sementara itu anggota Dewan Penasehat DPP Partai Gerindra yang juga ketua panitia, Irwan Suryanto menyatakan kedatangan Prabowo ke Majalengka sagat dinantika oleh para kader dan masyarakat Kota Angin.

"Insyaallah Prabowo akan ke Majalengka pada Minggu dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ujar pengusaha bola asal Kadipaten ini.

 

Sumber Radar Cirebon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News