Hari Ini, Pemprov Babel Bayar Gaji Ke-13

Hari Ini, Pemprov Babel Bayar Gaji Ke-13
Hari Ini, Pemprov Babel Bayar Gaji Ke-13
PANGKALPINANG - Pemerintah Provinsi Bangka Belitung (Babel) akan membayar gaji ke-13 siang ini. Gaji ke-13 ini memang hanya untuk CPNS atau PNS yang mengabdi di Pemprov Babel. Sedangkan honorer atau pegawai tidak tetap (PTT) tidak termasuk yang menerima gaji ke-13.

Kepala Dinas PPKAD, Iskandar Zulkarnaen mengharapkan dengan diberikanya gaji ke 13 pada hari ini, maka para PNS dapat meningkakan kinerjanya, khususnya pelayanan kepada masyarakat. "Harapan kami gaji ke 13 dapat memicu meningkatkan kinerja para pegawai," kata Iskandar.

Gaji ke 13 adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap pegawai. Karena  Sebenarnya hak Pegawai hanya 12 bulan. Iskandar juga menjelaskan bawa sebenarnya gaji ke 13 tersebut lebih untuk membantu para pegawai yang memiliki anak sekolah yang butuh biaya. "Jumat lalu, sebenarnya sudah ada SKPD yang mungkin sudah ada yang cair, dan selebihnya akan dicairkan pada hari ini," terangnya.

Mekanismenya, dana itu akan dicairkan melalui SKPD masing-masing, kemudian ditransfer ke nomor rekening para PNS masing-masing.

PANGKALPINANG - Pemerintah Provinsi Bangka Belitung (Babel) akan membayar gaji ke-13 siang ini. Gaji ke-13 ini memang hanya untuk CPNS atau PNS yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News