Hari ini, Presiden Baru PKS Ditentukan

Hari ini, Presiden Baru PKS Ditentukan
Hari ini, Presiden Baru PKS Ditentukan
SAAT hendak menuju Rutan Guntur, Luthfi mengungkapkan pengunduran dirinya sebagai Presiden PKS.  Terpisah, Sekretaris Fraksi PKS Abdul Hakim menyatakan, Luthfi dalam waktu dekat akan menyampaikan pengunduran dirinya secara resmi kepada partai.

"Beliau akan menyampaikan pengunduran dirinya kepada Ketua Majelis Syuro Partai," ujar Hakim saat dihubungi, Kamis (31/1).

Menurut Hakim, mundurnya Luthfi merupakan hal yang wajar. Yang bersangkutan harus menyelesaikan proses hukum terhadap dirinya. Dengan situasi sekarang, kemungkinan pengunduran diri Luthfi itu akan disampaikan secara tertulis. "Saya dengar rencananya memang demikian," ujarnya.

Terkait pengganti Luthfi, Hakim menyatakan bahwa hal itu bukan merupakan kewenangan DPP. Dalam hal ini, Majelis Syuro PKS sebagai pengambil keputusan tertinggi yang akan menentukan pengganti dari Luthfi. Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminudin direncanakan akan menunjuk pengganti Luthfi pada hari ini.

SAAT hendak menuju Rutan Guntur, Luthfi mengungkapkan pengunduran dirinya sebagai Presiden PKS.  Terpisah, Sekretaris Fraksi PKS Abdul Hakim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News