Hari Ini, Seleksi Calon PDIP Pilgub Jatim Dibuka, Siapkan Duit Rp 100 Juta

 Hari Ini, Seleksi Calon PDIP Pilgub Jatim Dibuka, Siapkan Duit Rp 100 Juta
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri saat melakukan kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo no urut 1, Hana Hasanah-Toni Junus (HATI), di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Minggu (29/1). Ilustrasi : Natha/Gorontalo Post

jpnn.com, SURABAYA - Seleksi calon yang akan diusung PDIP Perjuangan di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 sudah dibuka. Bagi calon yang berminat disilakan mendaftar dengan mempersiapkan uang Rp 100 juta.

Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu membuka pendaftaran bakal calon gubernur (bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (bacawagub) di Pilgub Jatim mulai Minggu (1/6) hari ini hingga dua minggu ke depan.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari mengatakan, salah satu syarat dalam pengambilan formulir adalah menyiapkan uang Rp 100 juta.

"Saat mengambil formulir pendaftaran, setiap bakal calon sudah langsung membayar," kata Untari seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Minggu (1/6).

Sementara untuk pengembalian formulirnya diberi kesempatan hinggi Juni 2017.

"Nanti jadwal pengembalian formulirnya pada tanggal 15-30 Juni dengan masa pendaftaran mulai 1-14 Juni," kata Untari. (jpnn)


Seleksi calon yang akan diusung PDIP Perjuangan di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 sudah dibuka. Bagi calon yang berminat disilakan mendaftar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News