JPNN.com

Hari Itu, Hanung Bramantyo Janji Bertemu Ashraf Sinclair

Rabu, 19 Februari 2020 – 10:32 WIB Hari Itu, Hanung Bramantyo Janji Bertemu Ashraf Sinclair - JPNN.com
Bunga Citra Lestari di makam Ashraf Sinclair, di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Foto: ANTARA /M Ibnu Chazar/ama

jpnn.com, JAKARTA - Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung, Selasa (18/2). Sejumlah selebritas melayat ke rumah duka yang berada di Pejaten Barat IV No. 9, Jakarta. Salah satunya sutradara Hanung Bramantyo.

Hanung mengatakan bahwa sebelum meninggal rencananya Ashraf Sinclair akan bermain dalam film arahannya yang berjudul Satria Dewa Gatotkaca.

Suami Zaskia Adya Mecca itu bahkan menyebut dirinya berencana bertemu dengan Ashraf untuk membahas proyek film tersebut.

"Terus terang saya sangat kaget. Karena seharusnya hari ini saya ada janji untuk bertemu di film saya di Gatotkaca," kata Hanung Bramantyo di rumah duka, Jakarta, Selasa.

"Dia salah satu pemain utamanya. BCL bilang ke saya, tadi pagi mau ketemuan sama saya karena dia excited untuk main ini," tambahnya.

Ucapan duka juga datang dari Maia Estianty yang merupakan teman kerja BCL di salah satu ajang pencarian bakat.

Maia mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut ketika mendengar kabar meninggalnya Ashraf Sinclair.

"Sama sekali enggak ada firsat. Makanya kita yang di sini semua syok banget. Karena sebelum meninggal, BCL sempat upload kan. Nah mungkin enggak jauh dari situ," kata dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...