Saat Ashraf Sinclair dan BCL Berkenalan, Benih Cinta Mulai Tumbuh

Saat Ashraf Sinclair dan BCL Berkenalan, Benih Cinta Mulai Tumbuh
Bunga Citra Lestari saat pemakaman jenzah Ashraf Sinclair, di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Foto: ANTARA /M Ibnu Chazar/ama

jpnn.com, JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari alias BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, pada Selasa (18/2) pagi, akibat serangan jantung.

Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979.

Ashraf dikenal sebagai aktor, pembawa acara, sekaligus model berkebangsaan Malaysia.

Di negara asalnya, Ashraf dikenal ketika membawakan acara Box Office yang tayang di ntv7. Ashraf kemudian berperan dalam film layar lebar "Gol & Gincu" pada medio 2005, serta serial dengan judul yang sama.

Kisah cintanya dengan Bunga Citra Lestari dimulai dari ketidaksengajaan.

Saat itu, wanita yang akrab disapa BCL tengah populer dengan lagu Sunny hendak diwawancarai sebuah program televisi Malaysia. Ashraf saat itu hadir sebagai pengganti pembawa acara.

Ashraf juga sempat bermain dalam sejumlah sinetron dan membintangi film komedi Saus Kacang di tahun 2008 yang juga mempertemukannya dengan Bunga Citra Lestari.

Sejak saat itulah, keduanya berkenalan dan benih cinta mulai tumbuh.

Kisah cinta Ashraf Sinclair dengan Bunga Citra Lestari alias BCL diawali dari ketidaksengajaan, di sebuah program televisi Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News